Definisi sukses menurut saya adalah keadaan dimana kita dapat mencapai yang kita ingin-inginkan. Yang ingin saya capai dalam waktu 5 tahun ke depan tentulah saya lulus dengan gelar SE dan nilai yang memuaskan, bekerja diperusahaan yang bonavit. Karena menurut saya dengan 2 hal tersebut tercapai, masih banyak hal-hal lainnya yaang dapat saya capai juga disaat yang bersamaan.

Sedangkan untuk 10 tahun ke depannya, saya ingin saya sudah memiliki jabatan di dalam pekerjaan saya, saya juga sudah bisa membeli rumah sendiri, bahkan mobil sendiri dan merith tentunya😀 Dan yang paling utama yang harus saya capai adalah memberangkatkan kedua orangtua saya ke Yerusalem🙂

Memang gak mudah, tapi saya sudah mulai mempersiappakan itu semua dari sekarang. Rencana saya memang bukan rencana Tuhan, tapi saya yakin Tuhan pasti akan merestui segala niat baik dan akan selalu memberikan yang terbaik. Bekerja dan berdoa akan terus saya lakukan supaya semua yang saya inginkan tercapai🙂